Senin, 02 Oktober 2017

CARA ATASI KEMALUAN NYERI DAN PERIH SAAT KENCING

CARA ATASI KEMALUAN NYERI DAN PERIH SAAT KENCING-Mungkin anda pernah mendengar istilah penyakit sipilis pada sebelumnya.Penyakit kelamin ini tidak boleh dianggap biasa saja sehingga malas - malasan untuk melakukan pengobatan.CARA ATASI KEMALUAN NYERI DAN PERIH SAAT KENCING Sebenarnya jika tidak diobati,gejala yang dirasakan akan mudah menyebar dan menular.Untuk melakukan pengobatan secara alami silakan baca artikel ini sampai selesai.Selain itu and juga akan lelbih mengenal gejala yang disebabkan oleh sipilis sehingga anda bisa lebih waspada.



CARA ATASI KEMALUAN NYERI DAN PERIH SAAT KENCING

CARA ATASI KEMALUAN NYERI DAN PERIH SAAT KENCING

Sipilis adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Treponema pallidum. Sifilis adalah salah satu Penyakit Menular Seksual (PMS).Penyebaran infeksi ini paling umum adalah melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sipilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya misalnya melalui darah.

Berikut ini beberapa faktor yang menyebabkan lecet dan sakit pada kemaluan :

Sipilis

Merupakan salah satu penyakit infeksi menular seksual yang digejalai dengan adanya sakit ketika kencing. Terdapat luka atau lecet yang terasa perih dan sakit. Kadang juga bermunculan bintik-bintik merah, bintil sakit seperti jerawat yang berisi nanah. Virus penyebab sipilis adalah Treponema pallidum.KULIT KEMALUAN LECET LECET DAN SAKIT SETELAH BERHUBUNGAN

Tanda-tanda awal terkena sipilis adalah adanya luka yang cukup parah pada tempat tertentu setelah melakukan hubungan seksual, dan ini akan berlangsung antara 10-90 hari. Gejala umum pada penderita sipilis yang sudah akut adalah adanya ruam, bercak, atau bintik-bintik merah pada kemaluan, bahkan ada yang hingga menjulur di telapak tangan dan juga kaki, terasa kasar serta sangat gatal.CARA ATASI KEMALUAN NYERI DAN PERIH SAAT KENCING

Ciri-ciri penyakit sipilis ada dua macam, yaitu sipilis akut dan sipilis kronis. Jika sipilis akut kondisinya tidak bisa diobati, maka akan memasuki sipilis kronis yang berlangsung cukup lama. Bila penderita sipilis berlangsung sampai bertahun-tahun, maka virus yang menyebabkan penyakit ini akan menyerang seluruh anggota si penderita.

Hirsutis Corona Glandis

Berupa bintik biasa atau normal, dan bukan ditularkan melalui hubungan seksual serta tidak membahayakan. Spesifikasi gejalanya yaitu : bintik-bintik berbentuk kubah atau runcing, diameternya kurang dari 0,5 cm, sewarna kulit atau terlihat keputihan, biasanya berlokasi di kepala penis ( pada pria ).

Moluskum Kontagiosum

Bintik-bintik berbentuk kubah dengan lekukan di bagian tengahnya, diameternya dapat < 0,5 cm sampai berukuran sebesar biji jagung. Sewarna kulit atau kadang keputihan seperti lilin. Dapat terletak di mana saja sepanjang penis dan di daerah sekitar kemaluan. Penyakit ini ditularkan melalui hubungan seksual dan disebabkan oleh virus poks.

Moluskum kontagiosum menyebabkan gejala terbentuknya papul yang cukup banyak. Papul merupakan benjolan yang berbatas tegas, licin, berbentuk kubah dan sewarna dengan kulit. Ukuran dari papul ini bervariasi, biasanya antara 2-6 milimeter. Di bagian tengah benjolan seringkali terdapat lekukan kecil yang berisi bahan seperti nasi dan berwarna putih, yang merupakan ciri khas untuk moluskum kontagiosum.


baca juga : ADA LUKA DI BIBIR VAGINA UNTUK KENCING SAKIT DAN PERIH

Papul ini dapat meradang secara spontan ataupun karena trauma akibat garukan. Papul yang meradang memberikan gambaran benjolan yang merah, dan hangat. Moluskum kontagiosum merupakan infeksi virus pada kulit yang umum terjadi pada anak-anak. Infeksi kulit yang terjadi berupa papul (benjolan licin dan sewarna kulit), tidak nyeri dan dapat hilang dengan sendirinya tanpa pengobatan dalam waktu setahun. Penyakit ini mudah menular, namun hanya menyerang kulit tidak menyerang organ-organ dalam.

Cara penularan yang biasa terjadi adalah lewat kontak langsung maupun kontak dengan benda lain yang terkontaminasi. Moluskum kontagiosum dapat ditemukan di seluruh dunia, dengan angka kejadian paling tinggi di negara tropis. Walaupun biasanya terjadi pada anak-anak, penyakit ini dapat menyerang orang dewasa. Pada anak-anak, biasanya menyerang kulit di wajah, punggung, kaki dan tangan, sedangkan pada orang dewasa dapat menyerang daerah genital (kemaluan). Penyakit ini menyebar dengan cepat pada suatu komunitas yang padat, kurang higienis atau menjaga kebersihan.

Herpes Genitalis (Herpes Simpleks)

Pada penyakit herpes bukan berbentuk bintik namun sebuah bibtilan yang berisi cairan jernih atau bernanah, berkelompok di atas kulit yang memerah. Jika pecah maka akan terasa nyeri, gatal dan juga panas. Dapat disertai dengan demam, rasa lemas dan tidak nafsu makan. Penyakit ini merupakan infeksi menular seksual dan disebabkan oleh virus herpes simpleks tipe II.

Namun, pada pelaku seksual oral, infeksi di daerah genitalia dapat juga disebabkan oleh virus herpes simpleks tipe I. Virus herpes memiliki masa inkubasi 3-5 hari, setelah itu pada daerah kemaluan akan timbul gerombolan vesikel, di atas kulit kemerahan dan dirasakan nyeri, bila pecah meninggalkan bekas. Sering disertai pembesaran kelenjar yang nyeri.Setelah terjadinya infeksi pertama, yang ditandai dengan timbulnya gelembung berkelompok berisi cairan yang terasa nyeri di mukosa mulut, wajah atau alat kelamin, maka virus tersebut akan bermigrasi masuk ke dalam saraf tepi dan akan terus menetap (berdormansi) di saraf tersebut hingga suatu saat virus tersebut aktif kembali.

Pengaktifan kembali virus tersebut dapat terjadi akibat penurunan daya tahan tubuh, infeksi, stress, trauma (kecelakaan), dll. Penularan terhadap orang sekitar dapat terjadi saat infeksi HSV sedang aktif, yaitu pada saat terdapat keluhan berupa gelembung berkelompok berisi cairan yang terasa nyeri. Penyakit sembuh dalam 2-3 minggu. Penyakit ini tidak mengancam nyawa pada orang dewasa namun sering kumat, timbul pada tempat yang sama dan biasanya lebih ringan dari gejala infeksi pertama. Penularannya hampir selalu terjadi melalui hubungan seksual.

Faktor yang mempengaruhi kekambuhan biasanya adalah kelelahan fisik dan stress mental, atau infeksi sistemik lainnya. Hubungan seksual berganti-ganti pasangan meningkatkan kemungkinan terkena. Wanita hamil yang menderita herpes dapat menginfeksi bayinya. Bayi yang lahir dengan herpes dapat meninggal atau mengalami gangguan pada otak, kulit atau mata. Bila pada kehamilan timbul herpes genital, hal ini perlu mendapat perhatian serius karena virus dapat melalui plasenta sampai ke sirkulasi fetal serta dapat menimbulkan kerusakan atau kematian pada janin.

Penanganan

Terapinya secara umum adalah menjaga kebersihan daerah kemaluan dan menghindari trauma atau faktor pencetus. Belum ada pengobatan yang memuaskan untuk penyakit ini. Obat anti virus biasanya efektif dalam mengurangi frekuensi dan durasi (lamanya) timbul gejala karena infeksi HSV-2.

Infeksi Jamur (Balanitis Kandida)

Bintik-bintik tipis dan berisi cairan nanah. Lokasinya biasanya terletak di daerah kepala penis dan lekukan kepala penis ( pada pria ), pada wanita disekitar dinding vagina. Penyakit ini disebabkan karena infeksi jamur dan didapatkan dari kontak seksual dengan pasangan yang mengalami infeksi jamur. Jadi, sangat disarankan untuk berhati-hati bagi Anda yang mempraktikkan gaya hidup seks bebas.Penanganan IMS ini sebenarnya harus segera, supaya infeksi yang terjadi tidak naik ke organ reproduksi atas dan menyebabkan ketidaksuburan atau dalam kasus HIV, menyebabkan kematian.

Skabies

Apa itu penyakit skabies ?? Skabies adalah kelainan dapat berupa bintik-bintik kemerahan atau bintil-bintil berisi cairan jernih atau nanah. Terasa gatal terutama di malam hari. Ditularkan dalam kelompok oleh parasit Sarcoptes scabiei. Daerah lain yang dapat terkena adalah sela jari tangan, pergelangan tangan bagian dalam, siku bagian luar, lipat lengan bagian dalam, pusar, bokong dan perut bagian bawah.

Disebabkan oleh tungau (mite) Sarcoptes scabei, yang termasuk dalam kelas Arachnida. Tungau ini berukuran sangat kecil dan hanya bisa dilihat dengan mikroskop atau bersifat mikroskopis. Penyakit ini mudah menular dari manusia ke manusia , dari hewan ke manusia dan sebaliknya. Scabies mudah menyebar baik secara langsung melalui sentuhan langsung dengan penderita maupun secara tak langsung melalui baju, seprai, handuk, bantal, air, atau sisir yang pernah digunakan penderita dan belum dibersihkan dan masih terdapat tungau Sarcoptesnya.

Scabies menyebabkan rasa gatal pada bagian kulit seperti sela-sela jari, siku, selangkangan. Scabies identik dengan penyakit anak pondok. penyebabnya adalah kondisi kebersihan yang kurang terjaga, sanitasi yang buruk, kurang gizi, dan kondisi ruangan terlalu lembab dan kurang mendapat sinar matahari secara langsung. Penyakit kulit scabies menular dengan cepat pada suatu komunitas yang tinggal bersama sehingga dalam pengobatannya harus dilakukan secara serentak dan menyeluruh pada semua orang dan lingkungan pada komunitas yang terserang scabies, karena apabila dilakukan pengobatan secara individual maka akan mudah tertular kembali penyakit scabies.

Pengobatan:

Salah satu jalan alternatif untuk melakukan penyembuhan adalah dengan cara yang alami.Kami menyediakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami .Herbal Gang Jie dan Habatop adalah produk dari De Nature yang diramu khusus untuk meredakan kemaluan sakit muncul luka lecet dan membantu menyembuhkan sakit sipilis serta kencing nanah dalam waktu yang relatif cepat.Untuk keterangan lebih lanjut silakan hubungi kami melalui nomor kontak 081224650809 / 087728456001 / WhatsApp : 087728456001 / BBM : By Request.Herbal gang jie dan habatop untuk penyakit Sipilis atau Raja Singa anda yang cocok untuk pria maupun wanita.Jangan memperpanjang penderitaan anda karena penyakit sipilis sangat mudah penyebarannya.

 PAKET ALTERNATIF REDAKAN SIPILIS DAN GONORE DENGAN HERBAL DE NATURE

081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001
BBM : By Request




Harga Cukup Rp 295.000,-Paket Lengkap Dengan ZAITOP 445.000,-

Untuk paket lengkap jika ada luka kapsul ZAITOP sebagai pengobatan dari luar maupun dalam


Zaitop Pengganti Salep

Zaitop selain di minum kapsulnya, juga bisa sebagai salep atau oles untuk luka pada kemaluan.

Caranya :

Ambil 3-5 butir zaitop, lepas kapsulnya taruh di nampan kecil. Setelah itu bersihkan luka, kemudian ambil kapas. Oleskan ramuan zaitop cecara merata.

Silakan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah Penyakit Yang Anda Derita



Testimoni

081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Maluku )

Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin sudah nyampe ni.Sekali lagi terimakasih banyak banyak ya.....


081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Jakarta )

Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta.terimakasih teman... 


Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis 
  1. Sebenarnyatidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis kencing nanah, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  2. Semua jenis daging dan ikan.
  3. Telur
  4. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  5. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.
Tips Kesembuhan:
  1. Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdoa mohon kesembuhan
  2. Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  3. Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  4. Perbanyak minum air putih hangat
  5. Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  6. Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  7. Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)
Jangan menunggu penyakit sipilis anda bertambah parah !!!

Segera Redakan Gejala Sipilis Yang Sedang Diderita Dengan Kapsul Herbal Gang Jie dan gho Siah Dari De Nature

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format :

Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama rekening pentransfer * Nama Obat dan No.Hp.

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 081224650809

CONTOH SMS KONFIRMASI :

Yuan Torokondo* Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 * sudah transfer 320rb via BRI atas nama Ahel Mahesa * Obat Sipilis * 081224650809.

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  3. Untuk Wilayah Jakarta Rp 15.000,-
  4. Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-
  5. Untuk Ongkir Luar Negeri Silahkan Call +6281224650809 / +6287728456001
*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081224650809 / 087728456001 / WA 087728456001.Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda.Nomor (resi) pengiriman akan kami infokan sebagai bukti yang valid sehingga anda dapat cek sudah sampai mana paketnya. ( cekresi.com ).
  • Garansi uang kembali 100%  apabila barang tak sampai
Maaf, Jangan sampai anda mengajukan pertanyaan ini ! 

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ???
Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online.

Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di situs online TIKI/JNE. Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.




Rekening De Nature Indonesia
Jangan menunggu penyakit sipilis anda bertambah parah !!!



Untuk Konfirmasi Pembayaran Silakan Hubungi Nomor Berikut Ini

081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001

BBM : By Request

Segera Atasi Penyakit Sipilis Anda Sebelum Susah Diobati Sebelum Terlambat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar