Rabu, 18 Oktober 2017

GATAL IRITASI KULIT BINTIK MERAH PADA PAHA DAN KAKI

GATAL IRITASI KULIT BINTIK MERAH PADA PAHA DAN KAKI-Selamat datang di situs web kami.Penyakit gatal pada bagian kulit disebabkan oleh berbagai faktor.Terutama pada bagian kulit yang lembab dan tertutup sangat rentan ditumbuhi jamur yang memicu terjadinya gatal.Apalagi garukan tangan dapat mempercepat penyebaran gejala gatal yang sedang diderita.Oleh sebab itu disarankan jika pada bagian kulit manapun terasa gatal jangan digaruk namun cukup diusap dan segera untuk melakukan pengobatan yang tepat.


GATAL IRITASI KULIT BINTIK MERAH PADA PAHA DAN KAKI

GATAL IRITASI KULIT BINTIK MERAH PADA PAHA DAN KAKI


Eksim adalah kondisi ruam merah serta gatal yang bisa muncul di kulit seluruh tubuh. Biasanya, eksim menyerang orang-orang yang punya kulit kering dan sensitif. Pada beberapa kasus yang sudah parah eksimnya, kondisi kulit bisa terlihat seperti melepuh dan retak-retak.Bayi atau anak kecil, biasanya mudah terserang eksim, terutama di bagian pipi, dagu, bahkan di sekitar kulit kepala. Sedangkan orang dewasa, biasanya akan terserang eksim di bagian pergelangan tangan, leher, dan area punuk belakang leher. Pengobatan medis yang dilakukan biasanya akan melibatkan uji sampel kulit, lalu dokter bisa menemukan penanganan yang tepat untuk gatal eksim Anda.OBAT GATAL BINTIK BINTIK KEMERAHAN PADA PUNGGUNG

Berikut ramuan alami untuk redakan  gejala eksim dan gatal akibat jamur yang bisa anda buat sendiri di rumah :

1. Minyak kelapa

Minyak kelapa, bisa menjadi salah satu bahan obat eksim alami, yang bahannya mudah ditemukan di rumah atau warung-warung. Minyak kelapa, memiliki khasiat anti jamur, anti bakteri, antimikroba dan antioksidan.Selain itu, minyak kelapa mengandung nutrisi seperti asam laurat, vitamin K dan E, yang membantu memerangi gatal dan menghasilkan efek sejuk di kulit. Berikut ini, merupakan cara menggunakan minyak kelapa murni sebagai obat eksim alami:
  • Anda bisa oleskan langsung minyak kelapa ke kulit yang gatal. Oleskan beberapa kali dalam sehari, lebih sering semakin lebih baik untuk meredakan gatal.
  • Anda juga bisa mengonsumsi 2 sampai 4 sendok makan minyak kelapa murni setiap hari untuk membantu meringankan gejala eksim dan meningkatkan kekebalan tubuh Anda secara keseluruhan. Bisa dengan menenggak langsung minyak kelapa atau menambahkannya ke makanan atau minuman Anda.
2. Kunyit

Kunyit, merupakan salah satu rempah alami yang banyak digunakan untuk mengatasi masalah kulit. Sebuah studi yang diterbitkan dalam terbitan Journal of Drugs in Dermatology pada tahun 2010, kunyit bisa digunakan sebagai alternatif obat eksim alami akibat kandungan antioksidannya untuk kulit.  Selain itu, curcumin, bahan aktif yang ada dalam kunyit, memiliki sifat anti-inflamasi dan bakterisida yang membantu mengobati peradangan dan gatal kulit.

Berikut cara menggunakan kunyit sebagai obat eksim alami:

GATAL IRITASI KULIT BINTIK MERAH PADA PAHA DAN KAKI - Campur satu setengah sendok teh kunyit dengan susu secukupnya, jadikan sebagai krim oles kulit. Lalu, oleskan krim ini pada kulit yang terkena sebanyak dua kali sehari sampai kemerahan dan gatal hilang.Sebagai alternatif lainnya, Anda bisa menambahkan satu setengah sendok teh kunyit pada air mendidih dan aduk selama 10 menit. Biarkan dingin, lalu Anda bisa meminumnya atau digunakan untuk membilas area eksim yang terasa gatal. 

baca juga : Cara mengobati kulit gatal pada lipatan paha wanita
3. Gel lidah buaya

Lidah buaya memiliki beberapa khasiat yang menjadikannya sebagai pengobatan yang efektif untuk eksim. Lidah buaya, memiliki zat anti inflamasi yang dapat membantu menenangkan rasa gatal sekaligus sensasi terbakar pada kulit eksim. Ditambah lagi, sifat anti mikroba lidah buaya dapat mencegah infeksi kulit lebih lanjut. Kelebihan lidah buaya, antara lain juga dapat menghidrasi kulit dan menjaga agar tetap lembab.

Berikut cara menggunakan ekstrak lidah buaya sebagai obat eksim alami:

Ambil ekstrak gel dari daun lidah buaya segar. Anda juga bisa menambahkan beberapa tetes minyak ekstrak vitamin E ke dalamnya.Oleskan gel langsung ke kulit yang terkena. Biarkan sampai kering dengan sendirinya, lalu bilas dengan air hangat. Gunakan cara sederhana ini dua kali sehari selama beberapa minggu sampai gatal mereda.

4. Oatmeal

Banyak yang belum mengetahui fungsi dan khasiat oatmeal atau bubur gandum sebagai salah satu obat eksim alami. Oatmeal, nyatanya memiliki sifat anti-inflamasi, yang dapat membantu meredakan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh gatal akibat eksim.

Berikut cara menggunakan oatmeal sebagai obat eksim alami:
  • Siapkan selembar kain tipis dan bersih serta oatmeal kering. Tuang 3 sendok oatmeal ke dalam kain tersebut, lalu ikat oatmeal di dalam kain menyerupai bundel kecil.
  • Tampung air yang akan Anda gunakan untuk mandi. Lalu Anda bisa memasukan bundel kain yang berisi oatmeal ke dalam bak mandi yang telah diisi air. Rendam selama kurang lebih 15 menit.
  • Angkat bundel oatmeal tersebut, lalu gosok ke bagian tubuh yang terkena eksim. Anda juga bisa membilas tubuh dengan air bak mandi, yang sebelumnya berisi bundel oatmeal.
  • Lakukan rutin metode oatmeal ini, hingga gatal eksim mereda dalam beberapa waktu.
GATAL IRITASI KULIT BINTIK MERAH PADA PAHA DAN KAKI- Penyakit eksim yang terjadi pada setiap orang berbeda beda, ada jenis eksim kering yang menyebabkan peradangan kulit kering dibagian kulit tertentu sehingga permukaan kulit menjadi lebih kasar. Dan ada pula yang mengalami penyakit eksim basah, yang menyebabkan kulit yang mengalami peradangan eksim akan berair terus menerus. Ada pun jenis penyakit eksim yang lainnya yang bisa muncul seperti :
  1.     Dermatitis discoid, yaitu jenis eksim yang terjadi dengan bentuk lesi bulat atau oval.
  2.     Dermatitis verikosa, adalah jenis eksim yang paling sering mengenai bagian bawah kaki dan disebabkan masalah aliran darah melalui vena kaki.
  3.     Dermatitis kontak, merupakan jenis eksim yang terjadi saat tubuh mengalami kontak dengan zat tertentu.
  4.     Dermatitis dishidrotik (pompholyx), adalah jenis eksim yang menimbulkan luka lepuh kecil yang bisa pecah di sepanjang telapak tangan.
  5.     Dermatitis numularis, jenis eksim ini banyak menyerang wanita dan membentuk ruam merah berbentuk koin.
  6.     Dermatitis seboroik, adalah jenis eksim yang tumbuh di sisi hidung, alis, telinga dan kulit kepala.
  7.     Dermatitis stasis, yaitu jenis eksim yang membuat kulit menjadi keras dan meninggalkan ruam berwarna coklat.
Penyakit Eksim Basah :

Biasanya berwarna merah berbintik berair dan aktifitas bakterinya lebih aktif sehingga akan sering terkena gatal pada kulit. Jenis Eksim ini mudah menyebar jadi penderita jangan sering terkena air maka eksim basah ini harus segera diobati maka penderita akan segera sembuh dan penderita dikatakan belum parah.

Ciri Ciri Dan Gejala Eksim Basah :
  • Warna Eksim Basah cenderung Merah, Eksim ini cenderung terjadi pada manusia yang berdaya tahan tubuh lemah,eksim basah lebih cepat menyebar karen bakteri lebih banyank dibandingkan dengan eksim kering.
  • Gatal akan sering muncul karena jumlah bakteri tersebut lebih banyak apalagi pada saat berkeringat akan sering sekali terasa gatal.
  • Sifat Eksim Basah cenderung muncul beberapa minggu, Eksim basah lebih cepat disembuhkan daripada eksim kering. Tapi lebih sering menyebar karena bakteri atau Virus sangat aktif.
Penyakit Eksim kering :

Kelaina Berupa lapisan tipis datar kronis (Plak) atau menyebabkan Likenifikasi dan Menyebabkan gatal. Eksim kering pada umumnya akan menyebabkan gatal dan penebalan pada kulit tidak basah seperti eksim kering. Dan penyebarannyapu tidak secepat eksim basah karena kebanyakan penderita yang mempunyai daya tahan tubuh lebih baik jadi untuk penyebarannya tidak terlalu cepat.

Ciri-ciri Dan Gejala Eksim Kering :
  • Warna Lebih Hitam,Warna hitam tersebut karena indeksi kulit yang telah mengering atau pengeringan pada kulit yangf terjangkit Eksim kering karena sel kulit usianya 28 hari,
  • Maka warna hitam ini menandakan sel kulit mati.
  • Gatal tidak sering muncul seperti eksim basah, kecuali pada malam hari,saat berkeringat,dan pada saat sesudah makan makanan hewani
  • Sifatnya lama.bisa nyampe 1 tahun dan bisa bertahun-tahun kalo tidak diobati dengaan benar dan cepat.
Beberapa Gejala Penyakit Eksim :
  1.     Rasa panas dan gatal yang berlebihan yang terasa pada bagian kulit yang terkena Eksim
  2.     Rasa gatal akan lebih terasa pada malam hari.
  3.     Akan tampak lepuhan-lepuhan kecil pada kulit atau kulit akan terasa kering dan bersisik pada kulit dan akan ada pembengkakan disertai rasa panas dan gatal.
  4.     Eksim akan cepat sekali penularannya pada kulit yang lain.
Pengobatan

Kami de nature herbal telah merekomendasikan alternatif atasi keluhan berbagai penyakit gatal eksim,dan penyebab jamur lainnya.Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian dari kita menganggap penyakit gatal itu sepele. Hal tersebut merupakan hal yang kurang baik, karena penyakit gatal bisa menjelma menjadi penyakit yang mengerikan. Selain rasa gatal akan menyiksa si penderita, juga area kulit yang terkena penyakit ini akan dapat semakin meluas.Denature indonesia  memiliki Obat Gatal Ampuh yang  efektif mengobati gatal. Terbuat bahan herbal alami diramu dengan  resep tradisional dan diolah secara teknologi moderen, sehingga aman dikonsumsi untuk semua umur dan herbal kami juga telah terdaftar di BPOM RI ,jadi anda juga tidak perlu khawatir akan dampak dan efek samping dari herbal kami.

081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001
BBM : By Request



Harga hanya Rp 295.000,-(belum termasuk ongkos kirim)

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format :

Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama rekening pentransfer * Nama Obat dan No.Hp.

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

CONTOH SMS KONFIRMASI :

Yuan Torokondo#Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 # sudah transfer 320rb via BRI atas nama Ahel Mahesa #081224650809#Obat Gatal

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  3. Untuk Wilayah Jakarta Rp 15.000,-
  4. Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-
  5. Untuk Ongkir Luar Negeri Silahkan Call +6281224650809 / +6287728456001
PENGIRMAN PAKET VIA :
*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081224650809 / 087728456001 / WA 087728456001.Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda.Nomor (resi) pengiriman akan kami infokan sebagai bukti yang valid sehingga anda dapat cek sudah sampai mana paketnya. ( cekresi.com ).
  • Garansi uang kembali 100%  apabila barang tak sampai
Untuk Konfirmasi Pembayaran Silakan Hubungi Nomor Berikut Ini

081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001

BBM : By Request

Segera Atasi Penyakit Gatal Yang Sedang Diderita Sebelum Bertambah Parah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar