Jumat, 29 Desember 2017

OBAT GATAL EKSIM MENAHUN DI AREA KEMALUAN DAN SELANGKANGAN

OBAT GATAL EKSIM MENAHUN DI AREA KEMALUAN DAN SELANGKANGAN-Salah satu keluhan yang terjadi pada bagian kulit adalah gatal.Gatal yang dimaksud di sini seperti eksim,jamur,infeksi jaringan sel kulit,iritasi,alergi dan sebagainya.Gatal akibat gejala tersebut perlu diwaspadai karena jika dibiarkan akan mudah menimbulkan gejala baru dan dapat menimbulkan koreng menahun.Namun kami ada alternatif redakan gatal pada kulit secara alami menggunakan ramuan alami yang aman digunakan tanpa menimbulkan efek samping.


OBAT GATAL EKSIM MENAHUN DI AREA KEMALUAN DAN SELANGKANGAN

OBAT GATAL EKSIM MENAHUN DI AREA KEMALUAN DAN SELANGKANGAN


OBAT GATAL EKSIM KERING DI SEKITAR KELAMIN,Dalam kehidupan sehari-hari, eksim (dermatitis atopik) merupakan peradangan menahun pada lapisan atas kulit yang menyebabkan rasa gatal, seringkali terjadi pada penderita rinitis alergika atau penderita asma dan pada orang-orang yang anggota keluarganya ada yang menderita rinitis alergika atau asma.

Eksim merupakan peradangan pada lapisan kulit, baik di lapisan epidermis maupun dermis. Seperti diketahui, kulit terdiri dari tiga lapisan, lapisan jangat (epidermis), dermis, dan jaringan subkutis. Epidermis sebagai lapisan paling atas terbentuk pada usia kehamilan 5-6 minggu. Setidaknya, sekitar 28 hari sekali kulit akan berganti dengan kulit baru. Selain itu, terdapat sel pigmen yang melindungi tubuh dari efek sinar matahari.Tanda-tanda eksim, antara lain, kulit kemerah-merahan, kulit kering, basah, atau tebal dan bersisik. Biasanya eksim baru warnanya agaklebih merah, agak basah, disertai bengkak. Sementara pada yang kronis atau sudah lama, lebih tebal, bersisik, kering, dan warnanya agak kehitaman.

Eksim karena faktor pencetus dari lingkungan bersifat alergen yang dapat menimbulkan reaksi alergi di tubuh, sehingga kulit menjadi gatal dan timbul eksim. Faktor lain yang memudahkan terjadinya eksim adalah sifat kulit, yakni kulit kering. Pemakaian sabun yang kadar alkalinya tinggi, terlalu sering berada di ruangan ber-AC dengan suhu di bawah 18° Celsius, memakai pakaian dari wol, bisa memicu kambuhnya eksim.Meski penyebabnya genetik (keturunan), sepanjang tak ada faktor pencetusnya, eksim ini tidak akan timbul. Jadi, kalau gejalanya masih sedikit gatal atau merah, lebih baik langsung diingat-ingat apa yang sudah dimakan dan dikenakan, lalu cepat hindari agar tidak berkepanjangan.OBAT GATAL EKSIM MENAHUN DI AREA KEMALUAN DAN SELANGKANGAN

Penyebab

Penyebab dari eksim sebenarnya belum diketahui dengan pasti, namun beberapa ahli mencurigai eksim berhubungan dengan aktifitas daya pertahanan tubuh (imun) yang berlebihan. Hal ini menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan terhadap bakteri atau iritan yang sebenarnya tidak berbahaya pada kulit.Oleh karena itu, eksim banyak ditemukan pada keluarga dengan riwayat penyakit alergi atau asma. baca juga : CARA GAMPANG SEMBUHKAN GATAL JAMUR DAN IRITASI PADA KULIT

Tiap tiap orang mempunyai pencetus eksim yang berbeda beda, ada orang yang setelah memegang sabun atau deterjen akan merasakan gatal yang luar biasa, ada pula yang disebabkan oleh bahan atau alat rumah tangga yang lain.Gejala yang timbul pun bervariasi, ada yang gatalnya ringan tetapi rasa panas yang dominan, ada pula yang sebaliknya. Infeksi saluran nafas bagian atas atau flu juga bisa menjadi pencetus timbulnya eksim. Stress yang dialami penderita akan membuat gejala menjadi lebih buruk.

Meskipun penyembuhan eksim sangat sulit dilakukan, namun pada banyak kasus, pasien dapat mengurangi terjadinya kekambuhan dengan melakukan pengobatan yang tepat dan menghindari iritan atau alergen yang menyebabkan eksim.Perlu diingat, penyakit ini tidak menular dan tidak akan menyebar dari satu orang ke orang yang lain.

Pengobatan

Kami de nature herbal telah merekomendasikan alternatif atasi keluhan berbagai penyakit gatal eksim,dan penyebab jamur lainnya.Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian dari kita menganggap penyakit gatal itu sepele.Gejala gatal merupakan hal yang kurang baik, karena penyakit gatal bisa menjelma menjadi penyakit yang mengerikan.Selain rasa gatal akan menyiksa si penderita, juga area kulit yang terkena penyakit ini akan dapat semakin meluas.Kapsul herbal paket eksim merupakan alternatif redakan gejala gatal yang aman tampa efek samping dan memiliki ijin resmi dari BPOM RI dan HALAL MUI.

081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001
BBM : By Request


Harga hanya Rp 295.000,-( belum termasuk ongkos kirim )

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format :

Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama rekening pentransfer * Nama Obat dan No.Hp.

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

CONTOH SMS KONFIRMASI :

Putri Siregar#Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 # sudah transfer 320rb via BRI atas nama Ahel Mahesa #081224650809#Obat Gatal
PENGIRMAN PAKET VIA :
*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081224650809 / 087728456001 / WA 087728456001.Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda.Nomor (resi) pengiriman akan kami infokan sebagai bukti yang valid sehingga anda dapat cek sudah sampai mana paketnya. ( cekresi.com ).
  • Garansi uang kembali 100%  apabila barang tak sampai
Untuk Konfirmasi Pembayaran Silakan Hubungi Nomor Berikut Ini

081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001

BBM : By Request

TERIMAKASIH TELAH MENYIMAK ARTIKEL KAMI SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar