Senin, 15 Januari 2018

CARA MENGOBATI GATAL EKSIM DAN JAMUR DI SELANGKANGAN

CARA MENGOBATI GATAL EKSIM DAN JAMUR DI SELANGKANGAN-gatal eksim seringkali membuat si penderita tidak nyaman terutama saat beraktifitas.Apalagi jika eksim yang diderita tidak juga sembuh bahkan sudah bertahul - tahun lamanya walaupun sudah diobati.Nah,anda tidak perlu khawatir karena kami ada alternatif CARA MENGOBATI EKSIM BAASAH DAN KERING YANG SUDAH MENAHUN secara alami.


CARA MENGOBATI GATAL EKSIM DAN JAMUR DI SELANGKANGAN

CARA MENGOBATI GATAL EKSIM DAN JAMUR DI SELANGKANGAN


Eksim adalah peradangan yang menyebabkan kulit kering, gatal, dan kemerahan. Dilansir dari Health, Joshue Zeichner, MD.seorang dermatolog dan direktur riset kosmetik dari Rumah Sakit Mount Sinai, mengatakan bahwa melakukan perubahan gaya hidup sederhana dapat sangat membantu meredakan gejala eksim kulit.Apa sajakah perawatan tersebut? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Yang harus dilakukan untuk meredakan gejala eksim kulit

1. Jangan mandi lama-lama

Mandi terlalu lama membuat kulit kering, yang bisa memicu kambuhnya gejala eksim. Saat mandi, air dan bahan-bahan kimia dari sabun akan meluruhkan sebum yang seharusnya bertugas untuk melembapkan kulit secara alami. Itu sebabnya, mandi terlalu lama akan semakin mengikis minyak alami kulit, sehingga kulit makin kering dan rentan iritasi.

Waktu mandi yang ideal menurut para ahli adalah lima menit saja.Lima menit di sini hanya mencakup membasuh tubuh dan sabunan.Anda juga disarankan untuk mandi dengan air dingin dan pakai sabun yang netral (tidak mengandung pewangi dan pewarna).Bila ingin mandi dengan air hangat, sebaiknya sebatas suam-suam kuku.Ketika mandi jangan menggosok kulit terlalu keras. Begitu pula ketika mengeringkan badan.Tepuk-tepuk lembut kulit yang basah dengan handuk, jangan digosok.baca juga : OBAT EKSIM TIMBUL BENJOLAN DAN BERAIR DI KULIT KEPALA

2. Rutin menggunakan pelembap

Jangan lupa untuk memoleskan pelembap kulit setelah mandi. Anda disarankan untuk menggunakan pelembap setidaknya 2-3 kali dalam satu hari.Usahakan untuk mengoleskan pelembap saat kondisi kulit masih lembap.Ini bertujuan untuk menjaga kelembapan kulit Anda sepanjang hari.Pelembap harus bebas dari alkohol, aroma, pewarna, parfum, atau bahan kimia lainnya.Pelembap dengan kandungan emolien atau salep seperti petroleum jelly boleh Anda gunakan.Jika ingin bepergian ke luar rumah, selalu gunakan tabir surya ber-SPF minimal 30.Oleskan ulang setiap dua jam atau ketika Anda beraktivitas fisik yang bikin berkeringat.CARA MENGOBATI GATAL EKSIM DAN JAMUR DI SELANGKANGAN

3. Pilih pakaian yang sesuai

Eksim kulit bisa kambuh apabila Anda mengenakan pakaian yang berbahan kasar dan bikin gatal, seperti wol, atau jika pakaian terlalu ketat sehingga memerangkap keringat di permukaan kulit.Sebaiknya, kenakan pakaian yang berbahan lembut dan menyerap keringat, seperti katun halus. Untuk berolahraga, jangan pakai spandex yang terlalu ketat.Carilah bahan pakaian olahraga yang dapat menyerap keringat dengan baik.

4. Kurangi kebiasaan menggaruk

Kebiasaan menggaruk dapat memperburuk kondisi eksim kulit Anda.Menggaruk, apalagi dengan kuku yang panjang dan kotor, dapat menyebabkan luka iritasi bahkan infeksi.Gatal-gatal eksim dapat diobati dengan obat eksim yang diresepkan dokter.Biasanya berbentuk krim, salep, hingga pelembap khusus yang mengandung obat.Bila Anda memiliki alergi, Anda dapat mengonsumsi antihistamin untuk mengurangi rasa gatalnya.Rajin-rajin potong kuku untuk menjaga agar kuku selalu pendek. Alternatif lain yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi rasa gatal selain menggaruk, Anda bisa menekan-nekan lembut bagian kulit yang terasa gatal.

5. Kendalikan stress

Stres akibat tidak tahan dengan gejala eksim, di samping stres harian lainnya, dapat memperburuk kondisi kulit.Oleh karena itu, carilah metode relaksasi yang paling sesuai untuk Anda guna menghilangkan stres. Anda bisa coba yoga, meditasi,hingga berlatih teknik pernapasan.Selalu konsultasi dengan dokter jika gejala eksim kulit Anda tidak kunjung membaik setelah menggunakan obat atau melakukan berbagai perawatan mandiri di rumah.

Pengobatan

Kami de nature herbal telah merekomendasikan alternatif atasi keluhan berbagai penyakit gatal eksim,dan penyebab jamur lainnya.Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian dari kita menganggap penyakit gatal itu sepele.Gejala gatal merupakan hal yang kurang baik, karena penyakit gatal bisa menjelma menjadi penyakit yang mengerikan.Selain rasa gatal akan menyiksa si penderita, juga area kulit yang terkena penyakit ini akan dapat semakin meluas.Kapsul herbal paket eksim merupakan alternatif redakan gejala gatal yang aman tampa efek samping dan memiliki ijin resmi dari BPOM RI dan HALAL MUI.

081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001
BBM : By Request


Harga hanya Rp 295.000,-( belum termasuk ongkos kirim )

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format :

Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama rekening pentransfer * Nama Obat dan No.Hp.

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

CONTOH SMS KONFIRMASI :

Putri Siregar#Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 # sudah transfer 320rb via BRI atas nama Ahel Mahesa #081224650809#Obat Gatal
PENGIRMAN PAKET VIA :
*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081224650809 / 087728456001 / WA 087728456001.Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda.Nomor (resi) pengiriman akan kami infokan sebagai bukti yang valid sehingga anda dapat cek sudah sampai mana paketnya. ( cekresi.com ).
  • Garansi uang kembali 100%  apabila barang tak sampai
Untuk Konfirmasi Pembayaran Silakan Hubungi Nomor Berikut Ini

081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001

BBM : By Request

TERIMAKASIH TELAH MENYIMAK ARTIKEL KAMI SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar