Kamis, 12 April 2018

CARA ATASI KULIT LEHER GATAL KERING DAN MENGELUPAS

CARA ATASI KULIT LEHER GATAL KERING DAN MENGELUPAS-Rasa gatal terkadang membuat penderitanya kesal dan jengkel.Karena selain mengganggu kesehatan kulit juga mengurangi rasa percaya diri jika gejala gatal ada pada bagian terbuka seperti di leher.Untuk pengobatan,kami sarankan jangang asal sembuh dan murah harganya.Karena kesembuhan bukanlah untuk sesaat,namun jangkan panjang yang tidak ada efek sampingnya.Info selengkapnya hubungi 081224650809 / 087728456001 dan Wa 087728456001.Kami online 24 jam.

CARA ATASI KULIT LEHER GATAL KERING DAN MENGELUPAS

CARA ATASI KULIT LEHER GATAL KERING DAN MENGELUPAS

OBAT GATAL ALERGI MAKANAN YANG TIDAK MENIMBULKAN IRITASI-Eksim di bedakan menjadi 2 yaitu Eksim Basah dan Eksim Kering.Eksim kering akan tampak pada kulitnya kering bersisik, sedangkan eksim basah kulitnya akan tampak merah, bengkak, melepuh, basah timbul bintik-bintik yang mengandung air atau nanah yang meninggalkan rasa gatal.

Eksim kering adalah kelainan berupa lapisan tipis datar kronis (plak) yang mengalami likenifikasi dan menyebabkan gatal.Penggarukan dan radang dapat menimbulkan kelainan yang tidak berujung pangkal (lingkaran setan).Eksim Kering Pada umumnya adalah jenis eksim atau gatal penebalan kulit tanpa disertai basahnya daerah gatal kulit tersebut.Eksim kering ini biasanya meyebarnya tidak terlalu cepat, berbeda dengan eksim basah.Eksim kering kecenderungan terjadi pada orang yang daya tahannya lebih kuat, jadi eksim tidak menyebar.CARA ATASI KULIT LEHER GATAL KERING DAN MENGELUPAS

Ciri – Ciri eksim kering sebagai berikut :
  1. Warna lebih hitam, hitam ini sebenarnya indikasi bahwa sudah ada pengeringan, karena sel kulit usianya 28 hari, maka hitam ini tanda kulit mati.
  2. Gatal tidak selalu, muncul sewaktu-waktu saja.
  3. Eksim kering sifat gatalnya hanya beberapa waktu saja, misal malam hari atau sehabis makan makanan yg menjadi penyebab gatal, ayam potong, lele, gurame.
  4. Sifatnya lebih lama, eksim kering biasanya terjadi sudah lama, berumur antara 1 tahun lebih. Eksim kering bisa bertahan bertahun-tahun jika tidak segera diobati.
Eksim basah biasanya berwarna merah, berair dan bercak memerah, usia eksim basah relatif baru. Rasa gatal eksim basah ini lebih sering, karena aktifitas bakteri yg tinggi pula. Eksim ini lebih mudah menyebar, maka penderita jangan sampai terlalu sering terkena air. Jika eksim basah ini segera diobati, maka akan lebih cepat sembuh, karena munculnya eksim ini relatif baru, dan kondisi penderita masih dikatakan belum parah.CARA ATASI KULIT LEHER GATAL KERING DAN MENGELUPAS

Ciri- ciri eksim basah sebagai berikut :
  • Warna eksim basah cenderung merah, eksim ini terjadi pada orang yg daya tahan tubuhnya lebih lemah, eksim basah lebih cepat menyebar karena kondisi virus lebih banyak daripada eksim kering.
  • Gatal lebih sering muncul, karena jumlah virus, kuman lebih banyak dan area lebih basah, maka eksim basah muncul rasa gatalnya lebih sering, ketika berkeringat rasa gatal akan menjadi-jadi,
  • Sifat eksim basah cenderung adalah eksim baru, eksim yang muncul baru beberapa minggu.
  • Eksim basah lebih cepat disembuhkan dari eksim kering.
  • Tapi penyebarannya lebih cepat, eksim ini lebih mudah menular karena virus/bakterinya masih sangat aktif.
Tanda-tanda Penyakit Eksim adalah :
  •     Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada bagian kulit yang terkena eksim.
  •     Rasa gatal terutama terasa pada malam hari.
  •     Akan tampak lepuhan-lepuhan kecil dan kulit bersisik yang keras pada permukaan kulit yang
  •     akan disertai dengan pembengkakan.
  •     Eksim akan sangat cepat sekali penularannya pada kulit yang lain.
  •     Eksim dapat dibedakan menjadi 2 yaitu eksim kering dan eksim basah.
  •     Eksim kering akan tampak pada kulitnya kering, bersisik, kemerah-merahan, kadang-kadang
  •     bengkak, dan terasa gatal.
  •     Eksim basah kulitnya akan tampak merah, bengkak, melepuh, dan basah, timbul bintil-bintil
  •     yang mengandung air atau nanah yang menimbulkan rasa gatal. baca juga : NAMA OBAT EKSIM UNTUK SEGEALA JENIS GATAL DI LEHER
Cara atasi meringankan gejala gatal eksim adalah sebagai berikut :

1. Daun Bayam

Cuci daun bayam hingga bersih, kemudian rebus hingga mendidih.Gunakan airnya untuk mengompres kulit. Lakukan selama 30 menit.

2. Daun Ketepeng

Siapkan daun ketepeng, daun asam muda, dan sepotong kunyit.Cuci semua bahan, kemudian ditumbuk. Terapkan pada kulit yang terkena eksim.

3. Biji Bungur

Siapkan ½ genggam biji bungur, 1 rimpang kunyit, 3 lembar daun ketepeng, dan 2 sdm minyak kelapa. Biji bungur disangrai, kemudian semua bahan ditumbuk.Tuangkan minyak kelapa sambil diremas. Ramuan alami ini dapat diterpakan pada kulit eksim sebagai obat gosok, kemudian dibalut dengan kain bersih. Lakukan 2 kali sehari.

4. Kangkung Segar

Siapkan kangkung yang masih segar secukupnya.Cuci hingga bersih, lalu rebus selama sekitar 15 menit. Airnya dapat digunakan untuk membasuh kulit yang terkena eksim.

Munculnya eksim dapat dihindari dengan melakukan beberapa tips dibawah ini :
  • Jaga kelembaban kulit.
  • Hindari perubahan suhu dan kelembaban yang mendadak.
  • Hindari berkeringat terlalu banyak atau kepanasan.
  • Kurangi Stress.
  • Hindari pakaian yang menggunakan bahan yang menggaruk seperti wool dan lain lain.
  • Hindari sabun dengan bahan yang terlalu keras, deterjen dan larutan lainnya.
  • Hindari faktor lingkungan lain yang dapat mencetuskan alergi seperti serbuk bunga, debu, bulu binatang dan lain lain.
  • Hati hati dalam memilih makanan yang bisa menyebabkan alergi.
Pengobatan

Kami de nature herbal telah merekomendasikan alternatif atasi keluhan berbagai penyakit gatal eksim,dan penyebab jamur lainnya juga akan mengerti cara mengobati gejala eksim.Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian dari kita menganggap penyakit gatal itu sepele.Gejala gatal merupakan hal yang kurang baik, karena penyakit gatal bisa menjelma menjadi penyakit yang mengerikan.Selain rasa gatal akan menyiksa si penderita, juga area kulit yang terkena penyakit ini akan dapat semakin meluas.Kapsul herbal paket eksim merupakan alternatif redakan gejala gatal yang aman tampa efek samping dan memiliki ijin resmi dari BPOM RI dan HALAL MUI.


081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001
BBM : By Request


Harga hanya Rp 295.000,-( belum termasuk ongkos kirim )

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format :

Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama rekening pentransfer * Nama Obat dan No.Hp.

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

CONTOH SMS KONFIRMASI :

Putri Siregar#Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 # sudah transfer 320rb via BRI atas nama Ahel Mahesa #081224650809#Obat Gatal
PENGIRMAN PAKET VIA :
*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081224650809 / 087728456001 / WA 087728456001.Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda.Nomor (resi) pengiriman akan kami infokan sebagai bukti yang valid sehingga anda dapat cek sudah sampai mana paketnya. ( cekresi.com ).
  • Garansi uang kembali 100%  apabila barang tak sampai
Untuk Konfirmasi Pembayaran Silakan Hubungi Nomor Berikut Ini

081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001

BBM : By Request

TERIMAKASIH TELAH MENYIMAK ARTIKEL KAMI SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar