Selasa, 10 April 2018

OBAT KULIT KEPALA GATAL DAN MENGELUPAS SEPERTI KORENG

OBAT KULIT KEPALA GATAL DAN MENGELUPAS SEPERTI KORENG-Gatal di bagian kulit kepala selain dapat mengancam kesehatan kulit kepala juga dapat merusak penampilan rambut.Tidak hanya itu,gejala gatal di bagian kulit kepala juga menimbukan rasa sakit terkadang juga menimbulkan sakit kepala ( pusing ).OBAT KULIT KEPALA GATAL DAN MENGELUPAS SEPERTI KORENG Kulit gatal di bagian kepala pada umumnya terjadi karena eksim.Untuk mengatasi gatal tersebut silakan baca artikel ini sampai selesai.Info selengkapnya hubungi 081224650809 / 087728456001 dan Wa 087728456001.Kami online 24 jam.

OBAT KULIT KEPALA GATAL DAN MENGELUPAS SEPERTI KORENG

OBAT KULIT KEPALA GATAL DAN MENGELUPAS SEPERTI KORENG

OBAT SUPER MANJUR ATASI GATAL DAN BOROK DI KEPALA-Seperti eksim pada anggota tubuh lainnya, eksim di kepala juga mempunyai beberapa ciri fisik yang bisa dikenali, seperti adanya peradangan di kulit kepala, adanya bercak merah atau ruam, terasa gatal, kering, dan bersisik. Karena letaknya di kepala, tak jarang orang menganggap ini sebagai ketombe. Adapun beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk mengurangi atau menghilangkan eksim pada kulit kepala anda antara lain hindari menggaruk secara berlebihan karena hal ini dapat menimbulkan lecet yang memperparah eksim pada kulit kepala anda.

Tanda-tanda penyakit kulit eksim adalah :
  • Terasa gatal dan panas pada kulit yang terkena, terutama malam hari.
  • Pada eksim basah, kulit tampak melepuh merah, bengkak, basah, dan timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah.
  • Pada eksim kering, tampak kulit bersisik keras, mengeropeng, dan kemerah-merahan.

Penyakit eksim atau yang biasa disebut dermatitis merupakan salah satu peyakit kulit yang cukup mengganggu penderitanya. Eksim umumnya terjadi pada mereka yang alergi terhadap sabun atau produk-produk lain yang menempel di kulit atau adanya infeksi dari jamur atau bakteri akibat kurangnya higienitas. Namun eksim juga bisa disebabkan oleh faktor genetik atau turunan. Eksim juga dapat terjadi pada siapapun termasuk pada bayi sekalipun. Kali ini kita akan mencoba sedikit mengulas penyakit eksim pada kulit kepala dan cara menghilangkannya.

Cobalah ramuan berikut :

Resep 1 daun randu

Bahan:
  • Daun randu muda 1 genggan
  • Air dingin 1 liter
Cara membuat:

Daun randu diremas-remas dalam air dingin. Setelah mengental seperti minyak kelapa, digosokkan pada bagian kepala yang sakit. Lakukan setiap hari, setelah kering lanjutkan resep 2.

Resep 2 daun orang-aring
  •  Daun lidah buaya sedang 1 lembar
  •  Daun orang-aring segar 1 genggam
  •  Bunga kenanga segar 11 kuntum
  •  Daun pandan segar 5 lembar
  •  Daun sambiloto segar 7 lembar
  •  Minyak kelapa 2/3 gelas
  •  Kulit kayu krangean 3 jari tangan
Cara membuat:

Semua bahan dicuci lalu dipotong kecil-kecil.Masak bersama minyak kelapa dengan api kecil. Setelah mendidih, angkat, dan biarkan semalaman.Cem-ceman ini untuk dioleskan ke kepala yang sakit, setelah perlakuan resep 1.

Resep 3 untuk diminum

Bahan:
  •  Daun sambiloto segar 17 lembar
  •  Daun dan tangkai pegagan (kaki kuda) 20 lembar
  •  Parutan kunyit
Cara membuat:

Semua bahan direbus dengan 4 gelas air hingga mendidih dan tersisa 3 gelas. Setelah itu diangkat, dinginkan, dan saring. Minum ramuan ini 3 kali sehari setelah makan, masing-masing sebanyak 1/2 gelas.OBAT KULIT KEPALA GATAL DAN MENGELUPAS SEPERTI KORENG

Berikut beberapa penyebab gatal di kepala :

Ruam, banyak sekali penyakit kulit yang menimbulkan ruam,gatal gatal pada bagian pantat termasuk eksim, psoriasis, kutu dan cacar air. Gatal biasanya mempengaruhi bidang-bidang tertentu dan disertai dengan tanda-tanda lain, seperti merah, kulit yang teriritasi atau benjolan dan lecet. baca juga : CARA MENGOBATI KULIT KEPALA GATAL TIMBUL KORENG DAN BERDARAH

Kulit kering, faktor lingkungan biasanya menjadi penyebab kulit kering, seperti cuaca yang panas atau dingin dengan kelembapan rendah, penggunaan AC secara terus menerus, mencuci atau mandi terlalu lama.

Penyakit dalam atau internal, biasa saja gatal ditimbulkan oleh penyakit dalam, seperti gagal ginjal, penyakit celiac, anemia defisiensi besi, masalah tiroid dan kanker, termasuk leukemia dan limfoma.
Gangguan saraf, kondisi yang bisa mempengaruhi sistem saraf, saraf kejepit, diabetes melitus dan herpes zoster dapat menyebabkan gatal.

Alergi, banyak sekali yang menyebabkan gatal seperti wol, bahan kimia, sabun dan benda-benda lainnya yang dapat membuat iritasi pada kulit. Kadang kosmetik juga menyebabkan reaksi alergi. Alerfi makanan juga bisa membuat gatal.

Obat, efek samping obat tertentu dapat membuat gatal-gatal dan ruam seperti antibiotik, obat antijamur atau obat sakit narkotika.Kehamilan. Seorang wanita bisa dalam keadaan hamil bisa mengalami gatal, namun itu hanya beberapa wanita.Bagian-bagian tubuh yang terasa gatal adalah bagian perut, paha, payudara dan lengan.

Pengobatan

Kami de nature herbal telah merekomendasikan alternatif atasi keluhan berbagai penyakit gatal eksim,dan penyebab jamur lainnya juga akan mengerti cara mengobati gejala eksim.Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian dari kita menganggap penyakit gatal itu sepele.Gejala gatal merupakan hal yang kurang baik, karena penyakit gatal bisa menjelma menjadi penyakit yang mengerikan.Selain rasa gatal akan menyiksa si penderita, juga area kulit yang terkena penyakit ini akan dapat semakin meluas.Kapsul herbal paket eksim merupakan alternatif redakan gejala gatal yang aman tampa efek samping dan memiliki ijin resmi dari BPOM RI dan HALAL MUI.


081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001
BBM : By Request


Harga hanya Rp 295.000,-( belum termasuk ongkos kirim )

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format :

Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama rekening pentransfer * Nama Obat dan No.Hp.

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

CONTOH SMS KONFIRMASI :

Putri Siregar#Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 # sudah transfer 320rb via BRI atas nama Ahel Mahesa #081224650809#Obat Gatal
PENGIRMAN PAKET VIA :
*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081224650809 / 087728456001 / WA 087728456001.Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda.Nomor (resi) pengiriman akan kami infokan sebagai bukti yang valid sehingga anda dapat cek sudah sampai mana paketnya. ( cekresi.com ).
  • Garansi uang kembali 100%  apabila barang tak sampai
Untuk Konfirmasi Pembayaran Silakan Hubungi Nomor Berikut Ini

081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001

BBM : By Request

TERIMAKASIH TELAH MENYIMAK ARTIKEL KAMI SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar